Rabu, 27 November 2013

SEKOLAH MENENGAH ATAS


Hey Manteman, sekarang saya akan menceritakan sedikit masa masa saat saya sedang sekolah dibangku SMA.
Ternyata benar ya apa yang dibilang sama banyak orang, kalau SMA itu masa masa yang gak bakalan bisa dilupakan. Dulu waktu saya sedang duduk di kelas 2 SMA salah satu guru saya memberitahu bahwa SMA itu adalah masa masa yang paling enak dan tidak dapat dilupakan. Awalnya saya kurang percaya sama perkataan beliau. Ternyata setelah saya lulus SMA dan sekarang saya kuliah saya merasakan ternyata benar apa yang diucapan oleh guru saya.
Waktu SMA saya sibuk dengan tugas shooting bahasa inggris, Karya Ilmiah Remaja (K.I.R), ikut OSIS dan tugas lain lainnya. semua tugas itu di kerjakan dengar bersama sama dengan penuh kebersamaan, kekompakan dan saling kerjasama.



Sekarang saya kangen dengan masa masa itu, rasanya tuh pengen balik lagi ke masa masa SMA tapiii ya mustahil lah buat bisa balik lagi ke masa masa SMA hehehe
Waktu SMA ketika nilai murid nya ada yang kurang pasti guru nya selalu mengingatkan muridnya apabila nilainya ada yang belum terpenuhi, tapi beda dengan Kuliah. Kalau kuliah kita yang harus aktif kepada dosennnya. Belajar lebih mandiri, belajar lebih aktif lagi, harus belajar untuk tidak selalu mengandalkan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar