Minggu, 08 Desember 2013

MUSIC IS MY LIFE

Hey Guys, Music is my life... Tanpa disadarin bahwa lagu itu bisa membuat saya semangat, apalagi dengan mendengarkan music yang berirama ngebeat. Ehhmm itu bisa Membawa semangat baru hehe
Yaa meskipun kalau mendengarkan lagu yang slow dan lirik lagunya yang bikin galau saya bisa kebawa galau juga loh hehe. Ya namanya juga lagu,  terkadang isi lirik nya sama dengan apa yang kita rasakan dalam kehidupan nyata hehe
Apabila tidak mau kebawa galau, saya saran kan jangan mendengarkan lagu lagu yang membuat kita galau hehe
Setiap hari pasti saya mendengarkan music, kalau hidup tanpa music tuh rasanya gak banget deh, yang ada malahan aneh hehe saat belajar aja, pasti saya play lagu yang lagi disuka. Yaa mungkin udah kebiasaan kali ya belajar sampil dengerin music hehe
Tapi alhamdulillah nya belajar sambil mendengarkan music ternyata materi yang saya baca juga masuk ke otak hehe mungkin itu cara belajar saya. Yaa kalian tau lah cara belajar seseorang kan berbeda beda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar