Sabtu, 09 November 2013

OBJEK WISATA ICAKAN

Disini saya akan menceritakan tentang salah satu objek wisata yang ada di kota tempat kelahiran saya yaitu Ciamis Jawa Barat. Objek wisata itu bernama Icakan. Ternyata objek wisata itu telah di bangun beberapa tahun yang lalu, objek wisata Icakan berlokasi di Dusun Cikacang, Desa Sukamulya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis. Lokasi Icakan mudah dijangkau dan dekat pusat kota Ciamis.

Kami sekeluarga mencoba untuk mengunjungi objek wisata tersebut setelah melakukan perjalanan akhirnya kita sampai di pintu gerbang objek wisata Icakan. Ternyata eh ternyata untuk menuju ke tempat pembayaran karcis parkir untuk memasuki objek wisata tersebut cukup jauh tetapi perjalananya pun cukup menyenangkan dengan jalan yang naik turun, udara yang sejuk ya sebelas dua belas dengan Puncak lah hehe. Kalau yang hobby hunting hunting pasti betah deh karena Pemandangannya masih sejuk sekali.
Akhirnya kita sampai juga ke pintu masuk untuk pembayaran karcis parkir yeyeye saatnya liburan hehe
Setelah sampai disana waktunya beli tiket untuk masuk ke kolam renang dan salahnya tuh saya gak bawa baju ganti huuhh nyesel banget L adzan dzuhur pun berkumandang akhirnya kita sholat terlebih dahulu.
Setelah sholat cuss kita makan siang dulu lalu masuk ke area kolam renang, ya meskipun saya gak ikut berenang tapi gapapa lah lain waktu kan bisa pergi ke Icakan lagi. Hehe yaa lama kelamaan Bete juga sih cuman nungguin adik sama sepupuku pada berenang, saya coba keliling keliling area Icakan saja dan foto foto deh, lumayan buat nambahin koleksi foto diLaptop J
Ini gambaran mesjid yang ada di objek wisata tersebut hehe



Sumber : megawisataindonesia.blogspot.com/.../mega-wisata-ica...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar