Sabtu, 28 September 2013

Je,Key,Ti Forty Eight

JKT48 adalah salah satu idol grup yang saya idola kan, selain member yang cantik cantik. Saya mengidolakan mereka karena lagu lagunya memotivasi untuk lebih semangat lagi. Lagu lagu Jkt48 bergenre Pop. Semua lagu lagu mereka keren keren tetapi ada Judul lagu yang paling sering saya dengarkan yaitu  Shonichi, Fortune Cookie dan Mirai No Kajitsu.
JKT 48 dibaca Je,Key,Ti Forty eight adalah idol grup yang berasal dari Indonesia, Jkt 48 dibentuk pada tahun 2011. Jkt 48 merupakan grup saudara dari AKB 48 pertama yang berada di luar jepang.
Jkt 48 adalah idol grup yang dapat dijumpai setiap hari oleh para fans nya. Karena mereka mengadakan pertunjukan rutin di teater Jkt 48 yang berada di lantai 4 mal Fx sudirman. Jakarta.

Member yang saya idolakan adalah Nabila Ratna Ayu Azalia, Sendy Ariani dan Haruka Nagawa. Nabila Jkt 48 adalah member yang paling muda, member yang selalu ceria dan cerewet. pada saat ini dia duduk dibangku sekalah menengah pertama, makanan favorit nabil adalah makanan panas dan asem, dia pun suka dengan sushi. Warna favoritnya pun sama dengan saya yaitu suka dengan warna pink.
Selanjutnya ada Sendy Ariani sekarang dia menjadi Mahasiswa disalah satu universitas di Indonesia, di Jkt48 Sendy member yang memiliki suara yang bagus banget apalagi kalau dia nyanyi dangdut, beuuh keren banget suaranya hehe. Makanan favorit sendy sama kaya saya nih suka makanan yang pedes. Makanan yang pedes pedes emang mantep banget deh aahh...

Dan yang satu lagi member yang saya idolakan adalah Haruka Nagawa, selain suara dia yang lucu ternyata member yang lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 10 Februari 1992 itu menyukai alat musik angklung loh.. Waw ternyata Haruka suka juga yang sama salah satu alat musik dari Indonesia dan Anime yang Haruka sukai adalah Doraemon dan Sailor Moon. 

foto Nabila Ratna Ayu Azalia


Foto Sendy Ariani 


Foto Haruna Nagawa 

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar